Text
Berbagai permainan yang meningkatkan kinerja: 30 aktivitas kelompok yang siap digunakan
Permainan yang Meningkatkan Kinerja Tingkatkan kinerja individu dan tim dengan koleksi permainan yang diperlukan yang baru dirancang dan telah diuji-coba. Para penulis buku ini, Steve Sugar dan Carol Willett menunjukkan bahwa dinamika permainan-permainan ini dapat meningkatkan kemampuan tim untuk memprioritaskan, memecahkan masalah, berkomunikasi, bekerja sama, dan mencapai keputusan yang efektif.
Gunakan permainan dalam buku ini untuk menganalisis budaya perusahaan, membantu tim baru untuk memecah kebekuan, atau menyelaraskan komunikasi. Permainan-permainan ini tidak hanya menarik dan menyenangkan, tetapi juga menyingkapkan asumsi yang kita buat tentang pekerjaan kita, tentang sesama, dan tentang aturan yang kita terapkan di dalam organisasi.
Keistimewaan setiap permainan dalam buku ini adalah:
• Lengkap dan siap dimainkan.
• Dapat dimainkan dan diproses dalam waktu kurang dari satu jam.
• Termasuk catatan-catatan fasilitator untuk menggali nilai maksimal dari pengalaman bermain.
Pada akhirnya, buku ini berisi tiga keistimewaan penting berikut ini:
• Setiap permainan berhubungan dengan tiga belas tujuan kinerja di tempat kerja pada umumnya, yang pada akhirnya berhubungan dengan sikap atau perilaku penting di tempat kerja. Gunakan “Permainan vs. Matriks Tujuan Kinerja” untuk mencocokkan dengan cepat permainan yang sesuai dengan hasil pembelajaran yang diharapkan.
• Enam dari situasi yang paling umum di tempat kerja, seperti orientasi karyawan baru, cocok dengan daftar singkat permainan-permainan yang dapat digunakan di setiap situasi.
• Model permainan yang praktis dan informatif ini membawa Anda melalui setiap tahapan pemilihan, pengembangan, persiapan, pelaksanaan, dan fasilitasi permainan. Anda dapat menggunakan model ini dengan permainan kinerja apa pun dari sumber pustaka Anda.
“Dengan imajinasi dan humor, kumpulan permainan ini membantu tim yang serius meraih keberhasilan mereka. Catatan-catatan fasilitasi dimulai saat kebanyakan permainan ditinggalkan, sehingga membantu tim-tim membuat hubungan konkret antara pengalaman bermain dan ‘kehidupan nyata’.”
—Dr. Caela Farren, penulis, Who’s Running Your Career?
“Ketika saya berjuang menemukan sebuah permainan untuk membantu seorang klien melihat sesuatu dengan lebih jelas, saya berbalik ke buku karya Steve dan Carol. Buku tersebut diisi dengan ide-ide he bat. Tetapi, yang lebih penting, permainan-permainan mereka menawarkan sebuah batu loncatan untuk kreativitas saya sendiri.”
—Rick Maurer, penulis, Why Don’t You Want What I Want?
Para Penulis
Steve Sugar mengajar kursus manajemen di University of Maryland Baltimore County. Ia pengarang atau tim penulis Games That Teach, Games That Teach Teams, dan Retreats That Works, seluruhnya dari Pfeiffer.
Carol Willett adalah Pemimpin Staf Pembelajaran di Kantor Akuntansi Umum di Washington, D.C. Dia adalah tim penulis Lost in Cyberspace dari Pfeiffer.
BPP00001506 | 001.1 STE b | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00001513 | 001.1 BER s | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain