Kesetiaan Pelanggan Sangat Esensial dalam Kesuksesan Bisnis Seperti Halnya Garam dan Merica dalam Makan Malam ANDA TELAH MEMBACA CUSTOMER LOYALITY dalam Publisher Weekly, Los Angeles Times, Dallas…
Kearsipan mempunyai andil yang cukup penting bagi setiap kantor atau lembaga. Disamping sebagai pusat informasi, kearsipan diperlukan dalam rangka pengawasan kegiatan. Manajemen kearsipan yang dike…
Mengingatkan kita semua bahwa semua tindakan yang berkaitan dengan masyarakat tidak lagi hanya menganalkan pada kemauan, keinginan melayani, pengabdian, pendekatan kasih sayang dan berbagai perilak…
Perilaku keorganisasian merupakan bidang ilmu yang mempunyai pengaruh besar dalam menentukan efektivitas organisasi. Perilaku keorganisasian mempelajari tentang interaksi manusia di dalam organisas…
Birokrasi pemerintah merupakan ujung tombak dalam penyelenggaraan pelayanan publik maupun pembangunan. Di sisi lain birokrasi dihadapkan pada permasalahan internal yang tidak kunjung selesai, kenda…
Buku ini disusun untuk menambah koleksi buku buku dengan bahasan perencanaan kepegawaian yang diperuntukan kepada pembaca baik dari kalangan mashasiswa maupun para praktisi., Rekrutment/Pengadaan …
buku COLLABORATIVE INNOVATION ini menawarkan sebum model ekosistem inovasi yang menjadi peta besar berjalannya proses inovasi industri kreatif pada kota kréatif di Indonesia dan arsitektur sebag…
Banyuwangi, daerah di ujung timur Pulau Jawa yang jauh dari pusat-pusat pertumbuhan ekonomi dan dulu dikenal dengan persepsi kurang elok, kini secara bertahap bertransformasi mencapai kemajuan-kema…
Buku ini mengungkap berbagai potensi di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, serta beragam inovasi yang sudah dan bisa dikembangkan di kawasan tersebut. Juga berusaha memberikan pencerahan bagaiman…