Text
IMC (Integrated Marketing Communication) that sells: bring your brand to the top with Indonesian Style Communication
Buku ini merupakan puncak dari dua buku yang kami tulis sebelumnya yaitu Advertising that Sells dan Advertising that Makes Money. Dalam buku yang pertama kami memanjakan prinsip yang kami jalankan dalam menghasikan iklan yang menjual. Dalam buku kedua ide periklanan yang menjual itu kami elaborasi lagi lebih jauh, dengan praktik-praktik kewirausahaan dan kepemimpinan (entrepreneurship & leadership praction) yang kami jalankan dalam membesarkan Dwi Sapta.
Buku ketiga ini kami sebut paripurna karena butir pemikiran yang dituangkan dalam buku sebelumnya kami kristalisasikan dan kami sempurnakan menjadi sebuah konsep yang holistik dan sistematis. Konsep tersebut kami bagi menjadi tiga elemen yaitu: Filosofi (The Philoshopy), Prinsip (The Principles), dan Praktik (The Practices). Tiga elemen ini secara tuntas dibahas dalam buku ini yang terwakili oleh tiga bagian bahasan dari bab-bab buku ini. Kami menyebutnya secara singkat dengan istilah The 3P of Dwi Sapta.
Dalam The Philoshopy kami membahas aspek paling mendasar dari pengelolaan sebuah organisasi bisnis, yaitu niai-nilai inti (core value) yang kami pegang dan kami yakini, yang akan memberikan karakter bagi keseluruhan operasi organisasi. Dalam The Principles kami membahas prinsip-prinsip yang dijankan dalam mengembangkan strategi komunikasi terintegrasi (Integrated Marketing Communication: IMC) yang menjadi senjata utama kami untuk bersaing di pasar. Sementara dalam The Practices kami melengkapinya dengan studi kasus praktik-praktik yang telah kami jalankan di lapangan.
A. Adji Watono & Maya C. Watono, adalah direktur Dwi Sapta Group. Ia berhasil membangun agensi periklanan pertama yang menerapkan strategi komunikasi pemasaran terpadu sebagai solusinya, yaitu: Dwi Sapta Integrated Marketing Communication (IMC) Solutions. Kini setelah 30 tahun berdiri, Dwi Sapta Group telah berkembang menjadi lebih dari 9 perusahaan yang siap memberikan layanan sentuhannya kepada klien-kliennya. Berbekal pendidikan dari The University of Western Australia bidang psikologi dan marketing, Maya C. Watono memimpin empat anak perusahaan Dwi Sapta Group, yaitu: Main Ad, In Ad, Netracom, dan DSP Media.
BPP00001184 | 658.802 ADJ i | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain