Text
Total quality management: untuk praktisi bisnis dan industri edisi revisi
Buku Total Quality Management (TQM) ini ditulis oleh seorang profesional dengan kualifikasi internasional di bidang manajemen sistem industri dan kualitas, serta telah berpengalaman praktek selama lebih dari 20 tahun dalam implementasi sistem-sistem manajemen kinerja. Penulis buku ini telah memperoleh pengakuan internasional paling bergengsi dari The American Society for Quality (www.asq.org), USA, yaitu gelar profesional Certified Manager of Quality / Organizational Excellence (CMQ/OE), Certified Six Sigma Black Belt (CSSBB), Certified Quality Engineer (CQE), dan Certified Quality Auditor (CQA). la juga memperoleh sertifikat Master Black Belt dari the Interna-tional Quality Federation (www.iqfnet.org).
Nilai praktis dari buku ini diperoleh karena penulis secara kom-prehensif mengulas konsep-konsep modern dalam bidang nnanajemen kualitas, seperti: Benchmarking, ISO 9001, Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence (MBCfPE), Lean Six Sigma, Quality Problem Solving, Total Quality Service Ma-nagement, Reduksi Biaya Kualitas, Aplikasi TQM pada Bidang Pendidikan, Pemasaran, Sumber Daya Manusia, dll, beserta contoh-contoh penerapan dalam perusahaan-perusahaan kelas dunia.
BPP00000596 | 658 VIN t | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00000597 | 658 VIN t | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain