Text
Business process mapping untuk meningkatkan kepuasan pelanggan
Buku ini menyajikan penjelasan rinci dan contoh yang terkait dengan pemetaan pelanggan dan enterprise
risk management (ERM), memfokuskan terutama pada bagaimana sasaran, resiko, dan indikator kinerja
utama sangat fundamental untuk memahami dan menganalisis proses. Studi kasus dan beragam alat, matriks
RACI, peta spageti dan penggunaan flowchart pengendali, meningkatkan dan memperkaya pekerjaan dasar
yang anda laksanakan untuk secara berhasil memetakan menggunakan pendekatan yang robust untuk
analisis proses. Pembahasan dimulai dari konsep sudut pandang pembuatan film-storyboard-melewati
tahapan-tahapan yang digunakan dalam pemetaan proses, mencakup : bekerja dengan klien untuk
memastikan bahwa setiap orang memahami sepenuhnya proses yang terlibat ; mempelajari konsep yang
mendasari di balik proses seperti sasaran, risiko dan pengendalian kunci; membangun peta aktual yang
menjadi connerstone pendekatan ini; menggunakan berbagai pendekatan untuk membantu menetapkan
bagaimana membuat proses yang lebih baik. Buku ini membahas siklus lengkap memetakan proses bisnis
dan menghubungkan sasaran bisnis, resiko, dan ukuran keberhasilan proses yang dipetaka. Selain itu, edisi
kedua ini mencakup kuesioner, lembar kerja analisis proses, peta hierarkhi dan teknik khusus yang dapat
digunakan untuk menyusun peta proses yang efektif
BPP00000700 | 658.812 MIK b | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00000701 | 658.812 MIK b | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain