Text
Ilmu komunikasi: sekarang dan tantangan masa depan
Revolusi komunikasi telah melahirkan dua karakter baru komunikasi yang disebut proses masifikasi komunikasi dan demasifikasi. Yang pertama merupakan ciri komunikasi masyarakat industri sedang yang lain disebut sebagai ciri masyarakat informasi yang terjadi secara interaktif melalui jaringan internet atau juga terkenal dengan sebutan cyberspace. Buku banyak mengemukakan tentang bentuk dan arah komunikasi di masa kini dan akan datang sehingga dapat sebagai acuan penting bagi mahasiswa komunikasi, sosiologi dan politik.
Dalam buku ini dikupas tuntas tentang segala macam ilmu komunikasi dalam rentang pergaulan ilmu pengetahuan. penggunaan ilmu komunikasi pada saat ini dan juga tantangan yang akan dihadapi pada masa datang. namun tak ketinggalan pula buku ini juga mengupas tentang profesionalisme media, regulasinya dan bahkan politik di sekitar media tersebut, juga bagaimana mengkomunikasi politik itu sendiri. tak kalah penting adalah mengenai corporate dan marketing communications.
BPP00000510 | 302.201 FAR i | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00000511 | 302.201 FAR i | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain