Text
Pemasaran internasional
Seiring dengan semakin menurunnya hambatan atas-batas negara dan semakin terintegrasinya perdagangan internasional, para pemasar dituntut untuk selalu memantau dan mengevaluasi perkembangan-perkembangan yang baru muncul dalam cara yang menyeluruh dan sistematis, sehingga dapat mendefinisikan pleuang-peluang pemasaran global.
Buku ini dirancang untuk membantu para pembaca mengembangkan keahlian dalam mengambil keputusan-keputusan pemasaran dalam konteks global: bagaimana menemukan pasar baru untuk menggantikan pasar yang sudah jenuh, bagaimana menciptakan produk-produk khusus untuk memenuhi permintaan pasar baru, produk-produk mana yang diinginkan oleh konsumen dunia, bagaimana cara terbaik mendapatkan pelanggan, strategi penetapan harga apakah yang paling tepat, saluran distribusi apa yang paling cocok melayani pelanggan dunia, bagaimana mengatasi hambatan yang menghalangi implementasi program-program pemasaran.
Beraneka ragam contoh dan studi kasus yang menarik, baik dari negara-negara industri maupun negara berkembang, disajikan untuk menggambarkan pokok bahasan yang sedang diulas serta memberikan informasi yang memadai untuk melakukan diskusi kelas.
BPP00005039 | 658.8 MOE p | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain