Text
Financial services marketing: membidik konsumen perbankan Indonesia
Buku ini menjelaskan secara rinci tentang perkembangan sektor jasa financial Indonesia yang jatuh bangun sejak masa kolonial hingga saat ini. Pembahasan selanjutnya dititikberatkan kepada konsumen, karena konsumen berperan penting dalam perkembangan suatu badan penyedia jasa finansial. Pada pembahasan mengenai konsumen ini, pembaca dapat melihat masalah-masalah yang sering terjadi dalam sektor jasa financial indonesia Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: Bab 1 Perkembangan Sektor Jasa Financial Bab 2 Prilaku Konsumen Jasa Financial Bab 3 Segmentasi Pasar Jasa Financial Bab 4 Targeting dan Positioning Jasa Financial Bab 5 Kegagalan jasa dan Strategi Pemulihan Bab 6 Relationship Marketing: Membangun Hubungan dengan Pelanggan Bab 7 Castomer Retention dan Kesetiaan Pelanggan.
BPP00000625 | 658.81 LIZ f | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00000626 | 658.81 LIZ f | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain