Text
Komunikasi bisnis: tujuh pilar strategi komunikasi bisnis
Munculnya masalah dalam dunia bisnis, umumnya berawal dari kegagalan proses komunikasi. Seiring adanya kecepatan dan percepatan perubahan sosial yang membentuk masyarakat kian kritis akan kepentingannya, maka komunikasi bisnis ditantang untuk membuat strategi jitu dalam meraih tujuan. Komunikasi bisnis dalam hal ini mencakup semua aspek dari bagaimana menerima, mengekspresikan dan bertukar gagasan dalam dunia bisnis. Terlebih dalam era global sekaang, saat lembaga perusahaan pembuat produk atau jasa melempaui batas-batas territorial negara, maka keberhasilan komunikasi bisnis yang efektif dari para pelaksananya akan mampu meraih konsumen seperti yang diharapkan. Buku ini dilengkapi dengan penjelasan tujuh pilar yang umumnya digunakan dalam bidang ini, untuk membantu mahasiswa dan peminat memperoleh pokok-pokok pikiran komunikasi sekaligus mengembangkannya untuk meraih tujuan yang diinginkan.
BPP00000334 | 650 SOE k | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00000335 | 650 SOE k | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain