Text
7 kesalahan marketing dalam menjual dan solusinya
Marketing adalah ujung tombak suksesnya sebuah perusahaan dalam memasarkan produknya, baik produk berupa barang maupun jasa. Dengan adanya jajaran tenaga marketing yang handal dan terpercaya maka dapat dipastikan perusahaan tersebut akan terus eksis menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat.
Namun kerap kali keberadaan marketing bisa saja menjadi bumerang dan sering kali dihindari. Bahkan dibenci oleh calon konsumen. Kenapa? Karena kadangkala mereka menjalankan marketing dengan cara-cara yang tidak fair, dan tidak menyentuh jiwa calon konsumen untuk membeli, melainkan justru menggunakan cara yang bisa membuat banyak orang menjadi terganggu.
Apa saja yang bisa mematikan daya tarik produk di mata konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan? Serta bagaimana cara kita untuk mengantisipasi serta mengatasinya? Buku ini akan mengungkapkan berbagai kesalahan yang kerap terjadi tanpa disadari maupun disadari, yang dilakukan oleh profesional marketing, manager marketing bahkan pemilik usaha sendiri.
Apa saja kesalahan tersebut, buku ini akan mengupas tuntas untuk Anda.
BPP00001938 | 658.80072 AFI k | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00001939 | 658.80072 AFI k | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain