Text
Teori dan aplikasi 9 kunci keberhasilan bisnis jasa: SDM, inovasi, dan kepuasan pelanggan
Bisnis jasa yang berhasil selalu didukung oleh faktor-faktor kemampuannya dalam melakukan pengelolaan, termasuk cara pengoperasian yang sempurna, kinerja keuangan yang terjaga dengan baik, serta kaya dengan sumber manusia yang loyal. Perusahaan (institusi jasa) yang berhasil umumnya mempunyai satu kesamaan, yaitu perusahaan yang berhasil menciptakan nilai-nilai berharga bagi pelanggannya dan lebih mengutamakan peran tenaga kerja manusia dibandingkan faktor produksi lainnya (labor insentive service). Terdapat Sembilan kunci keberhasilan jasa yang mencakup value-driven leadership, strategic focus, executional excellence, control of destiny, trust-based relationship, investment in employee success, acting small, brand culvilation, dan generosity.
BPP00001921 | 658.8 FAR t | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00001922 | 658.8 FAR t | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain