Text
Managing competition
Memperbaiki mutu, meningkatkan efisiensi, mempersingkat waktu, menjalankan balanced score card, atau mengadakan pemutakhiran merupakan suatu upaya yang dapat memberikan keunggulan perusahaan. Akan tetapi, keunggulan-keunggulan itu terbatas pada keefektifan operasional dan pada suatu saat setiap perusahaan akan mengejar bahkan dapat mencapai keunggulan tersebut. Uraian dan analisis dalam buku ini disajikan secara praktis, berdasarkan winning experience dari perusahaan kelas dunia, dan pengalaman penulis sebagai pimpinan berbagai perusahaan di Indonesia dan Amerika Serikat. Buku Managing Competition ini menyajikan berbagai cara bagaimana menghadapi dan memenangkan persaingan. Selajn itu, dapat dijadikan tambahan literatur atau referensi buku mengenai strategi bisnis, strategi perusahaan, pengambilan kebijakan perusahaan, dan pengelolaan persaingan. Dalam buku ini dibahas kasus-kasus yang dikategorikan sebagai kasus yang "evergreen", yang selalu bersifat kontemporer atau mutakhir walaupun diangkat dari kejadian masa lalu dan berasal dari negara lain. Oleh sebab itu, pembaca diharapkan dapat melihat dan merasakan manfaat dari berbagai strategi perusahaan.
BPP00001889 | 658.02 JAN m | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain