Pemasaran Sosial merupakan strategi pada aktivitas non komersial yang bertujuan untuk memecahkan berbagai masalah sosial yang terjadi di masyarakat. Konsep yang digunakan adalah teknik pemasaran da…
Buku Cprporate and marketing communication adalah buku teks dasar di mana pembaca dapat mempelajari dasar-dasar komunikasi sebagaimana yang diterapkan pada pemasaran. Sepanjang buku teks, konsep da…
Seiring dengan semakin menurunnya hambatan atas-batas negara dan semakin terintegrasinya perdagangan internasional, para pemasar dituntut untuk selalu memantau dan mengevaluasi perkembangan-perkemb…
Buku ini membuat tip dan teknik terbaru untuk menjual, merencanakan presentasi, merekrut, dan melatih untuk membangun sebuah bisnis bernilai jutaan dolar! Mengawali Bisnis jaringan ideal bagi orang…
Marketing adalah ujung tombak suksesnya sebuah perusahaan dalam memasarkan produknya, baik produk berupa barang maupun jasa. Dengan adanya jajaran tenaga marketing yang handal dan terpercaya maka d…
Buku ini berisikan strategi brilian dan pengalaman luar biasa para tokoh terkenal berkelas dunia dalam bidang marketing. Pengalaman dan ide-ide 101 tokoh marketing dunia yang disajikan dalam buku…
Bisnis jasa yang berhasil selalu didukung oleh faktor-faktor kemampuannya dalam melakukan pengelolaan, termasuk cara pengoperasian yang sempurna, kinerja keuangan yang terjaga dengan baik, serta ka…
Buku ini akan menambah khazanah literatur marketing, khususnya bidang komunikasi pemasaran. Penerbitan karya ini sejalan dengan makin pesatnya pertumbuhan ekonomi dan ketatnya persaingan dalam komo…
Berawal dari keprihatinan masih sedikitnya jumlah investor individu di Indonesia, kedua penulsi buku yang berasal Mark Plus, Inc mencoba meanawarkan konsep pemasaran strategis sebagai alat tambaha…