• Beranda
  • Profil
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
  • Informasi
    • Waktu Layanan
    • Tata Tertib
    • Peraturan Perpustakaan
  • Usul Koleksi
  • Bina Praja Press
  • Katalog Induk
  • Kontak

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
.
Image of Service management mewujudkan layanan prima

Text

Service management mewujudkan layanan prima

Fandy Tjiptono - Nama Orang;

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service), bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaa. Meminjam Konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christoper Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, konsultasi, order taking, hospitality,caretaking, exceptions,billing, dan pembayaran. Dengan demikian, isu-isu berkenan dengan layanan, seperti kualitas layanan (services quality), merupakan faktor krusial bagi setiap perusahaan, apa pun bentuk produk yang dihasilkan.

Secara lebih spesifik, buku ini mengulas topik-topik seperti “Memahami dimensi dan dinamika layanan”,” Merancang dan menyampaikan layanan “,” Mengukur dan mengelola kualitas layanan”, “Menyelaraskan permintaan dan penwaran layanan”, dan “Mengelola dan mengukur Kepuasan Pelanggan”. Oleh karena itu, buku ini relevan dan bermanfaat sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan Prima dalam setiap organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis.


Ketersediaan
BPP00003476338.47 FAN sBadan Penelitian Pengembangan KemdagriTersedia
BPP00003475338.47 FAN sBadan Penelitian Pengembangan KemdagriTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
338.47 FAN s
Penerbit
Yogyakarta : C.V ANDI OFFSET., 2012
Deskripsi Fisik
xviii, 426 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792930467
Klasifikasi
338.47 FAN s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 2
Subjek
Manajemen
layanan prima
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Jl. Kramat Raya No.132, RW.9, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Indonesia

Phone: (021) 3101953, 3101955, 3901071, 3901072
Email: badanlitbang@kemendagri.go.id

Related Link

  • Perpustakaan Kemendagri
  • Perpustakaan Nasional
  • Perpustakaan DPR
  • Perpustakaan UNJ
  • LIPI
© Template by Jakarta SLiMS Community 2022.
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik