Text
Membidik pasar Indonesia: segmentasi targeting positioning
Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin terpuruk. Tak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, dan efisien. Itulah saat yang tepat untuk mengevaluasi kembali pasar sasaran Anda. Buku ini secara komprehensif mengulas tentang apa dan bagaimana pasar Indonesia: bagaimana melihat dan memilah-milah pasar, menetapkan sasaran, dan merumuskan strategi. Ditampilkan pula teknik-teknik baru segmentasi dan cara-cara melakukan positioning yang mudah, murah, dan tepat. Para pemimpin, ahli strategi bisnis, praktisi pemasaran, periklanan, media, komunikasi bisnis, dan mahasiswa akan rugi besar kalau mengabaikan buku yang disusun oleh penulis yang kompoten dan ahli dalam bidangnya ini.
BPP00000497 | 658.8 RHE m | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00000498 | 658.8 RHE m | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain