Text
Opini publik
Apa yang dimaksudkan dengan publik? Dan apakah publik itu nyata, ataukah hanya sebuah konsep khalal yang diciptakan para pakar komunikasi saja?
Bagaimana asal muasal opini publik, bagaimana dibentuk, dan bagaimana digiring?
Bagaimana citra diukur lewat opini publik?
Temukan semua jawaban pertanyaan itu dalam buku yang dirancang khusus untuk insan Ilmu Komunikasi.
Isi buku ini: (1)Kebebasan mengeluarkan pendapat; (2) Ruang lingkup opini publik; (3) Dinamika opini publik; (4) Persuasi opini publik; (5)Komunikasi dan opini publik;(6) Public opinion polling; (7) Ekonomi dan opini publik; (8)Mengukur citra dengan opini publik; (9) Isu publik dan proses pengolohan isu; (10) Manajemen opini versus opini publik; (11) Proses opini publik dalam demokrasi indonesia
BPP00004111 | 303.08 HEL o | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00004128 | 303.08 HEL o | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain