Text
Strategi public relations
Buku ini memuat diskusi yang cukup intensif tentang peran public relation dalam membangun dan mendukung sebuah strategi manajemen. Buku ini juga menghubungkan model dan teori strategi manajemen dengan fungsi PR dan membahas bagaimana globalisasi dan internet membentuk dan mengubah strategi PR dalam organisasi. Strategi Public Relations ditujukan kepada para paraktisi public relations dan mahasiswa PR yang walaupun mungkin sudah mengetahui hal-hal taktis profesi PR (hubungan dengan media, pameran, pelaksanaan event, publikasi) tapi masih sulit untk mengerti hal-hal yang berhubungan dengan perencanaan dan kebijakan peruhsahaan secara keseluruhan. Buku ini terdiri dari enam bagian utama: - sifat PR sebagai bagian dari strategi manajemen - peran profesi PR dalam organisasi - bagaimana organisasi menciptakan dan menjaga reputasinya - peran dari komunikasi internal sebagai bagian dari strategi HR - bagaimana PR diintegrasikan dalam perencanaan marketing - efek globalisasi dan internet dalam perencanaan dan sistem kontrol PR Buku ni dilengkapi dengan studi kasus berskala internasional yang ilustratif dan jelas. Oleh karena itu buku ini sangat baik untuk menjadi koleksi para praktisis PR dan juga ideal untuk mahasiswa PR baik di tingkat diploma, sarjana maupun magister, ujian profesional dibidang PR dan bidang lain yang berhububungan.
BPP00001976 | 659.2 SAN s | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
BPP00001977 | 659.2 SAN s | Badan Penelitian Pengembangan Kemdagri | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain