Text
Public relations 2.0: teori dan praktik public relations di era cyber
ublic Relations (PR) dewasa kini telah menjadi sebuah perbincangan dan sarana pekerjaan yang paling dicari oleh perusahaan, baik pemerintah maupun swasta. Praktisi
PR selain harus mampu mengkomunikasikan ide, gagasan, dan pemikirannya kepada kalangan intern (pimpinan, pemegang saham, atau pegawai lainnya) dalam sebuah organisasi,
tetapi juga mampu meyakinkan dan menjaring kepuasan konsumen sebagai bagian dari keberhasilan tugas praktisi PR.
Buku yang ada di hadapan pembaca ini merupakan gambaran kemampuan (skill) yang harus dimiliki oleh praktisi Public Relations (PR). Buku ini tidak hanya mengeksplorasi
sejarah dan perkembangan PR dari segi teoritik, tetapi juga menghadirkan dimensi-dimensi yang sering dihadapi oleh praktisi PR, khususnya yang berhubungan dengan perusahaan, lembaga, atau organisasi yang dia ampu, tetapi juga pola dan cara berjejaring dengan konsumen terlebih dengan media sebagai bagian dari instrumen PR.
“Seiring dengan pesatnya perkembangan media komunikasi di era cyber ini, kebutuhan
akan keterampilan (skills) dalam hal Public Relations (Humas) tidak bisa dinafikan. Sehubungan dengan itu, maka buku ini sangat penting artinya dan dapat menambah khasanah bacaan atau referensi bagi mahasiswa dan dosen komunikasi.”
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain